Jumat, 06 Mei 2016

Penumpukan Kendaraan di Depan Stasiun Pasar Minggu

Jakarta - Penumpukan kendaraan kembali terjadi di perlintasan kereta api, Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Akibatnya terjadi kemacetan sejauh 100 Meter.
Kemacetan ini diakibatkan karena banyaknya pejalan kaki yang menyebrang sebelum perlintasan rel kereta api. Selain pejalan kaki, banyaknya pengendara motor yang juga melawan arus demi memotong jalur menuju perlintasan kereta ke arah condet mengakibatkan kemacetan semakin bertambah parah. (06/05)
"Biasanya ada polisi sore hari jadinya kalo ada pengendara yang melawan arus bisa langsung ditilang, tapi hari ini lagi enggak ada, mungkin karena tanggal merah kali, polisinya pada libur." Ucap Yunita, salah seorang pejalan kaki. Hal ini membuat berbagai pihak merasa dirugikan, terutama dalam hal waktu, karena banyak waktu mereka yang tersita akibat kemacetan tersebut.
"Harusnya dibuat trotoar tambahan untuk pejalan kaki, karena trotoar ini kan di potong juga buat pengendara motor. Jadinya anatar pejalan kaki dan pengendara motor engga ada yang mau pada ngalah, masing-masing mentingin egonya sendiri, makanya jadi macet gini", tambahnya. (Vidyaningrum Rachmawati) 


0 komentar: