Minggu, 08 Mei 2016

Libur Panjang, Pengunjung Serbu Mall Margo City

Mall Margo City
Depok - Margo City, sebuah pusat perbelanjaan di kota Depok ini menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh shopper yang lebih memilih untuk tidak berlibur keluar kota. Liburan selama 4 hari tersebut menjadi keuntungan untuk pemilik toko dengan  mengadakan sale besar-besaran.

Pengunjung Margo City pada libur panjang kali ini meningkat 70% dibandingkan dengan hari libur yang hanya satu atau dua hari saja. Membludaknya pengunjung Margo City sekaligus menjadikan area pintu masuk mall tersebut menjadi titik macet kendaraan.

“Disini mah memang biasanya macet. Tapi pas liburan panjang kayak gini malah makin tambah macet, karena pengunjungnya kan juga membludak” ujar Naryanto, Security Margo City usai diwawancarai, Minggu, (8/5/2016).

Mall Margo City memiliki beragam kios perbelanjaan, seperti kios baju, makanan dan peralatan rumah tangga. Terkadang, di tengah area mall tersebut juga terdapat stand yang menjual berbagai macam kebutuhan. Bagi anda yang berada di kawasan Depok dan sekitarnya, tidak ada salahnya berkunjung ke Margo City, karena banyak diskon besar yang ditawarkan sekaligus bisa menggoda iman anda untuk berbelanja. (Rizkyana)


Redaktur : Niken Faranisya

0 komentar: