Minggu, 01 Mei 2016

Menikmati Sajian Khas Batak di Sipirock Coffee

Sipirock Coffee
Jakarta – Sipirock Coffee adalah salah satu kafe di daerah Tb Simatupang, Jakarta Selatan. Sesuai dengan namanya, Sipirock Coffee, yang berarti kopi Sipirok. Kopi Sipirok adalah salah satu jenis kopi yang ada di daerah Sumatera Utara, tepatnya di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Bagi kamu pecinta kopi, salah satu minuman khas di Sipirock Coffee yakni Kopi Luwak yang berasal dari kotoran luwak liar yang berasal dari Kota Sipirok dan sudah diproses dengan modern serta kopi Mandailing yang disajikan dengan cita rasa yang khas.

Sipirock Coffee juga tidak hanya menyajikan berbagai jenis menu makanan seperti kafe biasanya, tetapi kafe ini memiliki keunikan tersendiri yaitu berupa menu makanan khas Sumatera Utara  atau Batak. Adapun menu khas Batak seperti sambal tuktuk, silalat, rondang bolut, gule baung, ketan marpokat, itak pohul dan masih banyak lainnya yang tentunya khas dari Batak. Soal rasa, tak usah diragukan lagi.

Setiap Sabtu malam, Sipirock Coffee menghibur pelanggan dengan menyajikan musik dan lagu Batak. Jadi bagi kamu yang rindu kampung halaman di daerah Sumatera Utara, mari kunjungi Sipirock Coffee yang pastinya akan membuat kamu bernostalgia ke kampung halaman. (Yusnita Siregar)

Redaktur : Niken Faranisya

0 komentar: