Kamis, 05 Mei 2016

Hati-hati, Jalan Raya Sawangan Rusak dan Berlubang

Jalanan berlubang membuat masyarakat resah (Dok. Google)
Depok - Kawasan Depok, tepatnya di Jalan Raya Sawangan menjadi tempat yang selalu diresahkan oleh warga sekitar. Pasalnya, jalan yang sering dilewati para pengendara mobil, motor dan pejalan kaki itu rusak dan berlubang. Apabila hujan turun, jalan yang berlubang dipenuhi genangan air, sehingga sangat membahayakan pengguna jalan.

Tidak heran kalau kemudian banyak masyarakat setempat  yang mengeluhkan kondisi jalan karena seringnya terjadi kecelakaan di lokasi tersebut. “Disini mah udah sering kecelakaan, kalau seminggu ada aja yang kecelakaan tuh, lebih dari dua kali lah,” ujar Husni, salah satu warga Depok usai diwawancarai, Kamis (05/5/2016).

Kerusakan Jalan Raya Sawangan ini tak jarang memakan korban, terutama pada saat malam hari. Hal ini terjadi karena para pengendara tidak mengetahui adanya jalanan berlubang dan minimnya penerangan pada jalan tersebut. Warga setempat sudah mengadu kepada Pemerintah Kota Depok akan keluh kesahnya selama ini, akan tetapi belum ditindaklanjuti oleh pihak yang berwajib. (Haida Samira)

Redaktur : Niken Faranisya

0 komentar: