Minggu, 01 Mei 2016

Murah, Alasan Utama Ragunan Ramai Pada Akhir Pekan di ‘Hutan Ibukota’



 Jakarta – Akhir pekan merupakan saat yang pas untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga maupun teman. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu liburan, salah satunya adalah dengan mengunjungi lokasi wisata.
Di antara beberapa tempat wisata yang dapat dijadikan pilihan adalah Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan.  Taman Margasatwa yang terkenal akan koleksi hewan langka ini terbilang selalu ramai pengunjung terutama saat hari libur.

Harga tiket masuk yang murah serta akses kendaraan mudah, menjadikan Kebun Binatang Ragunan sebagai salah satu tempat wisata favorit bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.
“Tiket masuknya murah cuma lima ribu perorang. Selain itu di sini tempatnya juga enak, adem dan banyak pohon-pohon rindang,” kata Anita, salah seorang pengunjung asal Rawa Buaya Jakarta Barat, di Kebun Binatang Ragunan, Minggu (01/05/2016).

Anita pun sengaja memilih berwisata di Ragunan karena selain menghibur juga bermanfaat bagi pengetahuan anak dalam mengenal jenis-jenis hewan. “Anak jadi bisa bermain sambil belajar mengenal berbagai macam hewan dan jenis habitatnya,” tutupnya.




Ribuan pengunjung tampak memadati kebun binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (01/05/2016). Mereka memilih untuk menghabiskan akhir pekan sambil berpiknik bersama keluarga. Tak sedikit beberapa pengunjung bahkan ada yang sengaja membawa tikar dan makanan sendiri dari rumah.

0 komentar: