Minggu, 01 Mei 2016

Hariqo dan Komunitas Peduli ASEAN


Hariqo dan komunitas peduli ASEAN




Jakarta - Sebagai sosok pemuda yang peduli akan kegiatan kegiatan yang positif tentunya nama Hariqo Wibawa Satria akhir akhir ini sangat sering terdengar. Terlebih lagi beliau juga merupakan Direktur Eksekutif KOMUNIKONTEN yang begitu aktif di media sosial untuk seruan kampanye lewat dunia maya.

Menurut dia, di era digital ini setiap orang bisa menjadi diplomat, yaitu dengan cara mempopulerkan setiap kegiatan positif dan apapun yang berkaitan dengan Indonesia yang pastinya akan berdampak baik bagi Indonesia.

“Tanpa peningkatan gotong royong, Indonesia akan terus minta tolong kepada bangsa lain, kita harus bersatu didarat laut dan udara terkait kepentingan nasional” kata Hariqo saat ditemui di Kementrian Luar Negeri.

Beliau saat ini sedang menggalakkan program komunitas relawan peduli ASEAN, dalam komunitas tersebut sangat aktif sekali bergerak di bidang media sosial. Medsos digunakan untuk mengkampanyekan inf-info pariwisata, kuliner, event serta hal hal positif yang terkait tentang Indonesia.


Komunitas tersebut juga mengundang seluruh generasi muda untuk turut serta dalam aksi tersebut, ia juga menambahkan tagar #IndonesiaJuaraASEAN akan kami buat menjadi trending topic, memang tidak mudah tetapi dengan semangat anak muda dan melihat kedepannya kami yakin kami bisa. (Havid Al Vizki)

0 komentar: