Minggu, 01 Mei 2016

Makan Mie Mirip Bungkusnya di Mix Diner & Florist

Mie yang disajikan sama persis dengan tampilan yang ada di bungkus mie instan
Jakarta – Tempat makan yang satu ini memiliki konsep yang unik dan berbeda dari tempat makan lainnya. Tempat makan ini mengusung menu utamanya dengan tema mie instan.

Lho kok cuma mie instan? Eits, ternyata di Mix Diner & Florist ini, mie yang disajikan bukan sembarang mie instan. Mie yang dihidangkan sama persis dengan tampilan yang ada di kemasan asli mie instannya.

"Atasan kami mempunyai ide ini dikarenakan tampilan bungkus mie sangat berbeda jauh dengan apa yang kita masak. Jadi untuk membuat sama persis dengan apa yang ada di bungkusnya kami melakukan hal itu agar terlihat sama saat melihat di bungkusnya dan saat disajikan" ujar salah satu pegawai Mix Diner & Florist.

Mix Diner & Florist buka dari Selasa sampai Minggu pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB dan tutup pada hari Senin. Jadi, untuk kalian pecinta mie, kapan lagi mencoba mie dengan sensasi tampilan mie yang sama persis dengan bungkusnya? Datang saja ke  Mix Diner & Florist, Jl. Kapten Tendean No. 34, tepatnya didalam area SPBU Bestindo Mampang, Jakarta Selatan. (Haida Samira)

Redaktur : Niken Faranisya

0 komentar: