Minggu, 08 Mei 2016

Di Duga Anak Hilang, Ternyata Di Buang Orang Tua

Ciputat(08/05)-ABD(nama samaran), bocah yang dipekirakan berusia sekitar 10 tahun ini menjadi sorotan bagi warga dan pengguna jalan di sekitar Pasar Ciputat, Tanggerang Selatan malam hari pukul 20.57 WIB. Bocah yang awalnya diduga oleh warga anak hilang ini ternyata adalah anak yang sengaja dibuang oleh kedua orang tuanya sendiri.

"Awalnya saya kira dia anak jalanan, saya pun penasaran sama dia kenapa merenung di depan toko itu, pas saya samperin ke anak tersebut dan saya tanya mau kemana, dia cuma menggelengkan kepala sambil nangis. Setelah saya selidiki akhirnya dia bilang ditinggal orang tuanya", ujar Andi pemilik warung.

Menurut saksi setempat, ia sudah semalaman tidur di depan toko tersebut dan kadang suka menangis jika diajak berkomunikasi oleh orang lain.

Banyak warga maupun pengguna jalan yang tidak tega melihat anak ini. Kemudia mereka sepakat untuk membawa anak tersebut ke Panti Sosial terdekat agar mendapatkan perlakuan yang layak sebagaimana harusnya seperti anak-anak yang lain. (Reza Adzani)

0 komentar: