Kamis, 05 Mei 2016

Kini Kecamatan Sukmajaya Buka Hingga Malam Hari

Kecamatan Sukmajaya, Depok
Depok - Ada yang berbeda dari kantor Kecamatan Sukmajaya, Depok. Kantor Kecamatan yang biasanya buka sampai sore, kini terlihat berbeda mulai Senin (02/5/2016). Bertepatan dengan Hari Pendidikan, Kantor Kecamatan Sukmajaya buka hingga malam hari, yakni hingga pukul 21.00 WIB dan untuk jam buka kantornya tetap, yakni pukul 07.00 WIB. Kebijakan ini hanya berlaku setiap hari Senin.

“Hal ini dilakukan untuk mengoptimalisasi layanan kami kepada seluruh masyarakat di Sukmajaya, karena banyaknya warga Depok yang bekerja dan tak sempat datang ke kantor pada pagi atau siang hari” ujar Dadang Wihana selaku Camat Sukmajaya. Ia juga menambahkan dengan dibukanya Kantor Kecamatan hingga malam hari, masyarakat Depok khususnya warga Sukmajaya tak perlu cemas lagi dan bisa memanfaatkan layanan di Kecamatan Sukmajaya pada malam hari.

Adapun enam Kelurahan yang ikut serta dalam penambahan jam operasional kantor, diantaranya Kelurahan Abadi Jaya, Kelurahan Bakti Jaya, Kelurahan Cisalak, Kelurahan Mekar Jaya, Kelurahan Sukmajaya dan Kelurahan Tirtajaya. (Yuliana)

Redaktur : Niken Faranisya

0 komentar: