Minggu, 08 Mei 2016

Pasar Malam Ala Summarecon Mal Bekasi


Bekasi - Zaman semakin maju, banyak penduduk di Ibukota yang melupakan pasar malam. Biasanya, pasar malam berada di kampung-kampung dengan tenda seadanya saja. Serunya pasar malam dinikmati untuk anak-anak dan hiburan rakyat.

Tetapi, ternyata pasar malam bisa juga disajikan di area mal. Hanya Summarecon Mal Bekasi yang berani menyulap area parkir barat menjadi pasar malam yang berkonsep merakyat dan kemudian dinamakan Pasar Senggol. Mal ini tidak tanggung-tanggung dalam hal dekorasi, tidak hanya tenda seadanya dan lampu sederhana, tetapi dibuat semenarik mungkin.

Hadir selama 24 hari penuh, Pasar Senggol menyajikan kemeriahan dengan banyak kegiatannya. Mengangkat tema “Jelajahi Kuliner Asia”, Pasar Senggol menyajikan jenis makanan seluruh Asia. Tidak hanya tema dan dekorasi saja yang unik, tetapi di pasar ini cara membayar setiap makanan yang dipesan juga unik. Sebelum menjelajahi lebih lanjut Pasar Senggol, pengunjung harus menukar uang rupiahnya menjadi kupon, karena setiap gerai makanan tidak menerima uang cash

Selain makanannya yang unik, Pasar Senggol juga diramaikan lewat berbagai wahana permainan khas pasar malam. Total sebanyak 13 wahana seperti kicir-kicir, kora-kora, water ball, trampoline dan lain sebagainya hadir untuk memanjakan pengunjung.

Jam buka Pasar Senggol sendiri mulai dari Senin s/d Jumat, pukul 16.00-22.00 WIB. Sedangkan Sabtu dan Minggu yaitu pukul 11.00-23.00 WIB. Tiap pengunjung yang ingin menghadiri acara ini tidak akan dibebankan tiket masuk. (Amelina Saraswati)

0 komentar: