Sabtu, 14 Mei 2016

Disangka Ikut Campur Masalah HMI, Mahfud MD Cuma Silaturahmi Di KPK


JAKARTA - Mahfud MD mantan ketua Mahkamah Konstitusi yang juga menjabat sebagai Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Jumat (13/5).
Mahfud menyatakan, kunjungannya ke gedung lembaga anti korupsi itu bukan untuk ikut campur masalah perseteruan antara Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), dengan Saut Situmorang selaku Wakil Ketua KPK, lantaran pernyataan Saut yang dianggap telah menyakiti hati kader HMI pada salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu.
Mahfud menjelaskan, maksud kedatangannya di gedung KPK tidak lain hanya untuk menunaikan ibadah shalat Jumat, kemudian selanjutnya ingin bersilaturahmi dengan pimpinan dan pegawai di gedung lembaga anti rasuah tersebut. "Intinya, berproses pada organisasi masing-masing, yang HMI, yang KAHMI punya jalurnya sendiri yang diputuskan oleh organisasinya. Semua harus menjalankan itu demi kebaikan," papar Mahfud ketika ditemui di gedung KPK. (Debi Silvia )

0 komentar: