Minggu, 01 Mei 2016

Fat Bubble, Gerai Dessert yang Ngga Bikin 'Fat'

Gerai dessert oriental, Fat Bubble

Jakarta – Akhir-akhir ini kita pasti sering menemukan berbagai gerai dessert oriental di berbagai mall. Salah satu dari gerai dessert oriental tersebut adalah Fat Bubble. Walaupun lokasi nya bukan berada di kawasan mall, namun tempat ini cukup menarik untuk. Tak jarang banyak pengunjung yang harus mengantri lama karena Fat Bubble ramai dikunjungi baik weekday maupun weekend.

Fat bubble menyajikan makanan pencuci mulut atau makanan ringan yang cocok untuk berbagai usia, terutama untuk orang yang sedang diet. Tempat ini menjadi salah satu tempat tongkrongan anak muda karena selain harganya yang bersahabat, lokasinya pun sangat strategis.

Membuka gerai pertamanya di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Fat Bubble kini bisa ditemui di berbagai cabang salah satunya di Bintaro. Selain dessert oriental mereka juga jual aneka teh buah, teh susu, teh yakult juga appetizer, main course dan cake. Untuk dessert dibanderol dengan harga dua puluh ribu hingga empat puluh ribuan sedangkan untuk makanannya sendiri cukup murah yakni mulai dari dua puluh ribu hingga lima puluh ribuan. Walaupun sama-sama menjual dessert oriental namun yang membedakannya ialah base oriental dessertnya. Ada brown sugar series, grass jelly series, milk series dan mung bean series.

Perpaduan antara lembutnya kuah susu ditambah topping es krim matcha menjadikan keseluruhannya perpaduan yang  sempurna karena rasa kuah susu tidak terlalu manis seperti sebelumnya setelah tercampur rasa greentea. Topping lain yang bisa kamu coba antara lain bubble, grass jelly, pudding, mochi, dan es krim dengan berbagai rasa. Porsinya pun cukup besar sehingga bisa dinikmati oleh 2-3 orang.

Untuk kamu yang ingin mencoba cemilan, disini ada Seafood Platter  yang bisa disajikan untuk 1 sampai 2 orang dan terdiri dari potongan cumi, udang, ikan dori disajikan dengan saus mayonnaise dan saus tartar. Ingin makanan berat? Kamu bisa memilih pasta, chicken teriyaki atau fish n chips. Konsep dekorasi yang ditawarkan di Fat Bubble cukup unik, terdiri dari dua area, non-smoking dan smoking area, dengan bernuansa taman dan tempelan dinding yang berwarna-warni, sangat pas dijadikan tempat untuk kumpul bersama teman-teman.

Tertarik mencoba? Silahkan datang ke gerainya yang berada di Jl. Wahid Hasyim, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Jakarta Selatan. Fat bubble buka setiap hari, mulai dari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, dan untuk weekend dibuka hingga pukul 23.00 WIB. (Yuliana)


Redaktur : Niken Faranisya

0 komentar: