Senin, 16 Mei 2016

Dibalik Kasus Pemerkosaan Dan Pembunuhan Sadis di Tanggerang, Ternyata Korban Tidak Diperkosa

Ilustrasi Doc: Google 


TANGGERANG 16/05/2016 - Gencarnya pemberitaan mengenai kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Sadis Karyawati yg diketahui bernama Eno Fahira (18) dari berbagai sumber media, mulai terungkap kejelasan dari kasus tersebut.

Menurut hasil penyelidikan yang dilakukan, korban diduga tidak diperkosa oleh tersangka melainkan dibunuh secara sadis oleh tersangka.

Dari pengakuan tersangka, terungkap bahwa ia tidak memperkosa korban melainkan membunuh korban dengan menggunakan gagang pacul yang dimasukkan kedalam kelamin korban.

Pria berinisial RA yang kini menjadi tersangka dibalik kasus ini mulai menceritakan kejadian sebenarnya setelah tim operasional gabungan melakukan introgasi terhadapnya.

RA mengaku kesal ketika korban tidak melayani permintaan nya yang ingin menyetubuhi korban setelah mereka melakukan ciuman mesra di dalam kamar mess korban yang terletak di desa Jatimulya, Tanggerang.

"Ketika tersangka ditanya mengenai kejadian tersebut, ia menjawab tidak memperkosa dikarenakan korban menolak permintaan tersebut". Ujar Faris Handoko selaku polisi yang berada di Polsek Pamulang, Tanggerang Selatan.

Dari data yang didapat oleh tim operasional gabungan, Tersangka dan Korban adalah teman kencan yang baru saling kenal kurang lebih satu bulan. (Reza Adzani Hutama)

0 komentar: