Jumat, 15 April 2016

Terealisasikannya Air Mancur di Universitas Nasional

Nama Kelompok :
1. Abdul Kodir
2. Atikah Umiyani
3. Deby Silvia
4. Emi Aslamiyah
5. Vidyaningrum Rachmawati


Jakarta, Pembangunan Air Mancur di taman kotak Universitas Nasional sudah terealisasikan pada bulan April 2016. Pembangunan tersebut berjalan dengan lancar.

Terealisasikannya pembangunan air mancur membuat pemandangan Universitas Nasional lebih indah pada bagian depan kampus. Karena letaknya tepat didekat gerbang kampus, jadi siapapun yang memasuki kampus tentu dapat melihat pemandangan ini. 

Kegiatan renovasi tersebut berlangsung setiap hari kurang dari dua bulan. 

Air mancur tersebut terealisasikan lebih dulu dari pada pembangunan gedung serba guna yang terletak dibagian belakang Universitas Nasional, bersebelahan dengan kantin. Padahal, pembangunan gedung setba guna ini lebih dulu dilaksanakan dibandingkan dengan pembangunan air mancur. Hal ini dirasa aneh, terlebih oleh mahasiswa. Karena pihak kampus lebih dahulu mementingkan pembangunan air mancur dibandingkan pembangunan gedung serba guna tersebut.  "Kalo menurut saya mah harusnya GSG diselesaikan dulu karena lebih berguna dari pada pembangunan air mancur yang cuma jadi prasarana untuk keindahan semata" , ucap Jessica salah satu mahasiswi FISIP UNAS. 

0 komentar: