Selasa, 26 April 2016

Mujigae, Restoran Unik Ala Korea

Restoran Mujigae bergaya khas Korea
Depok - Budaya Korea kini sudah melekat pada masyarakat Indonesia. Selain budaya, makanan nya pun tak kalah memikat, terutama bagi kaum hawa. Salah satu restoran yang menyajikan kuliner khas negeri gingseng ini adalah Mujigae yang terdapat di Mal Margocity, Depok.

Restoran ini menyajikan berbagai kuliner khas Korea dengan harga yang cukup terjangkau dibanding dengan restoran Korea lainnya. Di Mujigae juga menyediakan tempat berfoto yang bisa diambil setelah makan dan tentunya gratis dengan syarat setiap pengunjung harus memiliki akun Instagram. 

Salah satu menu yang paling diminati pengunjung
Cara memesannya pun berbeda dari restoran lainnya, yaitu dengan menggunakan smartphone yang disediakan disetiap meja nya. Adapun para pengunjung restoran Mujigae tidak hanya berasal dari kalangan orang dewasa saja, tetapi kalangan remaja dan anak-anak pun banyak yang menyukai makanan Korea ini.

Bagi kamu pecinta Korea, jangan lupa untuk nikmati makanan Korea di Mujigae. Tentunya kamu tak perlu khawatir mengenai harga nya, lho. Selamat mencoba! (Rizkyana Amalia)

Redaktur : Niken Faranisya

0 komentar: