Jumat, 29 April 2016

Suka Bebek ? Yuk Merapat ke Bebek Kaleyo !

Jakarta– Bagi anda penggemar bebek, tidak ada salahnya mampir ke restoran Bebek Kaleyo di Jl Pemuda 209, Rawamangun, Jakarta Timur. Restoran bebek ini mempunyai enam belas cabang. Soal rasa, tak usah diragukan lagi. Setiap harinya restoran bebek ini sangat banyak dikunjungi oleh peminatnya.

Berbagai macam hidangan bebek disajikan antara lain bebek utuh goreng, bebek jumbo, bebek goreng kremes, bebek bakar, bebek rica, bebek sambal ijo, bebek cetar, sate bebek dan bebek peking impor. Keunggulan dari Bebek Kaleyo ini ada pada daging bebeknya yang tidak amis dan tekstur daging yang lembut. Selain bebek juga tersedia menu ayam, serta berbagai menu minuman seperti es campur, es teler, dan sop buah yang tentunya menjadi favorit para pelanggan.

Bebek Goreng Kremes

Restoran Bebek Kaleyo Cabang Rawamangun

“ Kalo Bebek Kaleyo di Jalan Pemuda ini cabang kedua, menu favorit para pelanggan bebek sambal ijo, bebek keremes siang diikit aja udah abis” ujar Ari, pelayan Bebek Kaleyo. Tidak ada waktu datang ke Bebek Kaleyo ? anda bisa memesannya melalui www.klik-eat.com dan hidangan bebek lezat siap diantarkan ke lokasi anda.

Restoran ini buka dari hari Senin hingga Sabtu pukul 11.00 sampai 23.00, dan tutup pada hari Minggu. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari dari Rp. 16.000 hingga Rp. 105.000. Tempatnya pun cukup bagus dan bersih, sangat cocok sebagai tempat berkumpul bersama keluarga. (M. Ikhsan)

Redaktur : Niken Faranisya

0 komentar: