Jumat, 29 April 2016

Kongkow Asyik di Kedai Rumahan

Kedai Lante Satu Sering Ramai Dikunjungi Mahasiswa
Jakarta– Tempat kongkow yang terletak di daerah Pasar Minggu ini bernama Kedai Lante Satu. Tempatnya yang nyaman bisa menjadi salah satu pilihan kongkow nih. 

Jenis tempat duduk yang tersedia pun beragam, mulai dari karpet tidur ala aladin, sofa panjang nan empuk serta ada juga tempat duduk khusus untuk empat orang. Di Kedai Lante Satu juga tersedia majalah dan novel yang khusus disediakan untuk pengunjung. Berbagai lukisan terpampang di dinding kedai agar terlihat tidak sepi, juga terdapat lukisan mural yang digambar di dinding.

Keunggulan dari Kedai Lante Satu adalah interiornya. Ada berbagai jenis hasil foto yang dipajang di dinding. Suasananya seperti berada di sebuah studio foto. Interior Kedai Lante Satu juga didesain dengan tujuan agar setiap pengunjung yang datang merasa betah. Menu makanan dan minumanya juga tidak kalah dong dibanding interiornya. Ada nasi goreng dengan berbagai varian topping, roti, mie, steak, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan juga cocok bagi kantung para mahasiswa.

Oh iya, di lantai atas Kedai Lante Satu terdapat sebuah tempat bimbingan belajar, lho. Tak jarang jika sedang berada di kedai, kita sering melihat beberapa pelajar yang melintas. Fasilitas tv dan wifi juga disediakan nih di Kedai Lante Satu ini. Nah, buat kalian yang ingin merasak1an berada disebuah studio foto yang berbentuk kedai, kalian wajib datang ke tempat ini. Let's coming! (Haida Samira)

Redaktur : Niken Faranisya

0 komentar: